KUIS BERHADIAH BAHAN FLANEL

Jarang banget neh nemu kuis berhadiah bahan flanel dan voucher belanja di toko online yang bikin kuisnya. Kuis ini diadakan di facebook Paket Belajar Flanel, periode 16 januari 2012-27 januari 2012 dan di umumkan tgl 30 januari 2012. Ada 2 kategori yaitu pelanggan yang pernah berbelanja dan teman yang belum pernah berbelanja.


Aku baru belajar bikin flanel dari youtube sebagai awalan mengenal tusuk feston, sebenarnya sudah sejak kuliah tau mengenai flanel dan cara pembuatannya, tapi saat itu belum begitu tertarik, karena ketika mengikuti workshopnya di kampus, hasil yang ku buat kurang memuaskan, dan ketika itu aku lebih tertarik untuk menulis cerpen dari potongan buku diaryku saja. Namun kini aku mulai tertarik karena hasil kreasi yang aku lihat dari dunia cyber begitu variatif dan kreatif, apalagi banyak para ibu rumah tangga yang akhirnya berbisnis dari hobi yang satu ini.

Kejenuhan dari bekerja fulltime menjadikan mencari kegiatan lain yang bermanfaat dan menghasilkan tentunya, cita-cita bisa buka toko online juga dan jadi pengusaha seperti para ibu yang patut di acungi jempol, yang sukses menjadi ibu rumah tangga dan sukses pula menjadi pengusaha tanpa harus keluar rumah dan meninggalkan suami dan anak-anak.

Semoga saja aku bisa menang dalam kuis ini, agar lebih bersemangat lagi, tapi jika tidak beruntung untuk memenangkan flanel gratis pun tidak apa2, semoga bisa mengikuti kesuksesan beliau saja sudah cukup.

^________________^ cheerss...

Selamat mengikuti kuis
Artikel Terkait :
1 artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar