Kursus Jahit di Tangerang


Akhirnya setelah searching selama beberapa bulan ketemu juga tempat kursus di tangerang yang ESF alias Easy Sewing Flash, beralamat di
Ruko Golden Boulevard BSD Blok T No.5, Insyaalloh aku akan mulai belajar menjahit pada hari sabtu pekan ini. Guru yang akan mengajar adalah sang penulis buku asyiknya menjahit Tatiana Vidi.

Belum pernah berjumpa dengan orangnya langsung, baru dengar suaranya mba vidi aja lewat telepon, mudah-mudahan aku bisa menjadi murid yang cepat mengerti dan bisa ahli, bukan hanya sekedar hobi atau untuk keperluan pribadi, tapi juga menjahit untuk dunia bisnis.

Aku cukup beruntung karena mendapatkan informasi dari dunia cyber pas saat mba Vidi mengadakan promosi, meski beliau mengatakan sudah 3 bulan berada di BSD namun aku baru menemukannya di akhir bulan november 2011. Aku sebagai seorang wanita tentulah sangat senang dengan namanya potongan harga atau diskon, nah promosi itu bentuknya diskon biaya kursus sebesar 50% dan aku bisa menggunakannya kapan pun sampai akhir Februari 2012.

Aku membeli 4 paket kursus sekaligus, bulan desember 2011 ini Insyaalloh  akan menggunakan 3 paket terlebih dahulu, satu kali pertemuannya 3-4 jam tergantung dari tingkat kemampuan siswa, semoga dalam waktu dua jam aku sudah bisa, dan dua jam berikutnya mengulang kembali pelajarannya agar lebih mahir.

Asyiknya menjahit ada fanpagenya di FB, so ga susah untuk mencarinya. Buat temen-temen yang minat, kita kursus bareng yuks. Sebagai pemula butuh banyak dukungan nih biar ga bosan dengan hal yang baru. Berbagi pengalaman dan  pengetahuan di dunia jahit-menjahit.
Artikel Terkait :
2 artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar