Kamis, 08 Desember 2011

Kursus Jahit di Tangerang

Akhirnya setelah searching selama beberapa bulan ketemu juga tempat kursus di tangerang yang ESF alias Easy Sewing Flash, beralamat di
Ruko Golden Boulevard BSD Blok T No.5, Insyaalloh aku akan mulai belajar menjahit pada hari sabtu pekan ini. Guru yang akan mengajar adalah sang penulis buku asyiknya menjahit Tatiana Vidi.

Belum pernah berjumpa dengan orangnya langsung, baru dengar suaranya mba vidi aja lewat telepon, mudah-mudahan aku bisa menjadi murid yang cepat mengerti dan bisa ahli, bukan hanya sekedar hobi atau untuk keperluan pribadi, tapi juga menjahit untuk dunia bisnis.

Aku cukup beruntung karena mendapatkan informasi dari dunia cyber pas saat mba Vidi mengadakan promosi, meski beliau mengatakan sudah 3 bulan berada di BSD namun aku baru menemukannya di akhir bulan november 2011. Aku sebagai seorang wanita tentulah sangat senang dengan namanya potongan harga atau diskon, nah promosi itu bentuknya diskon biaya kursus sebesar 50% dan aku bisa menggunakannya kapan pun sampai akhir Februari 2012.

Aku membeli 4 paket kursus sekaligus, bulan desember 2011 ini Insyaalloh  akan menggunakan 3 paket terlebih dahulu, satu kali pertemuannya 3-4 jam tergantung dari tingkat kemampuan siswa, semoga dalam waktu dua jam aku sudah bisa, dan dua jam berikutnya mengulang kembali pelajarannya agar lebih mahir.

Asyiknya menjahit ada fanpagenya di FB, so ga susah untuk mencarinya. Buat temen-temen yang minat, kita kursus bareng yuks. Sebagai pemula butuh banyak dukungan nih biar ga bosan dengan hal yang baru. Berbagi pengalaman dan  pengetahuan di dunia jahit-menjahit.

6 komentar:

  1. alamat tepatnya di mana ya,ane mau ikut belajar trus brp biaya per paket nya,thanks
    087809153133

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ruko Golden Boulevard BSD Blok T No.5 BSD tangerang selatan

      Hapus
  2. mbaq kalo boleh tau no tlp tempatnya dong....
    tu ada paket apa aja mbaq,,,ada desain juga kh???mohon info ya mbaq, trims^^
    shinta-085655492763

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa telp ke tatiana vidi 081386499923

      dulu biayanya per paket/1x datang 4 jam = Rp.200.000 itu pas diskon tapi klo harga normalnya Rp.400.000 per pertemuan udah termasuk bahan

      ada paket baju anak, blus wanita. rok dan celana..

      paket sekali datang langsung jadi.. tapi klo mau profesional sih musti ikut kursus di tempat kursus yang lebih formal kayak di juliana jaya dsb,.. kalo disini biasanya yang ikut ibu2 rumah tangga aja yang mau ngisi waktu luang dan sekedar tahu mengenai jahit menjahit.. tidak di tekuni sebagai profesi..

      tapi kalau sekarang kurang tahu juga mengenai update paket terbarunya..

      karena kemarin pas kursus disana ga hanya belajar pola dasar saja dan banyak diajarin.. ga 100% pegang jahitan sendiri.. tapi coba ditanyakan langsung saja ke beliau

      Hapus
  3. Sebenarnya kita akan lebih mahir jika mengikuti kursus yang tiap hari datang dan intensif karena menurut pengalaman, jika hanya sekali datang saja maka akan cepat lupa ilmu menjahitnya .. secara kan cepat bisa maka akan cepat lupa pula. jadi sebaiknya sih ikutan yang kelas formal saja. Ini dikarenakan saya terbentur waktu kerja.. jadi lum sempat ambil yang formalnya. Terima kasih atas kunjungannya ke blog ini.. salam kenal buat semuanya

    BalasHapus